Selasa, 07 April 2015

Berbusana Muslim Kok Minder?

Alhamdulillah bila Anda sudah terbiasa menggunakan busana muslim dalam beraktifitas sehari-hari, berarti Anda seorang muslimah yang taat tehadap ajaran agamanya. Tapi bagi sebagian orang ada yang merasa minder bila menggunakan busana muslim dengan berbagai macam alasan diantaranya menggunakan busana muslim seperti kembali ke jaman dulu, mereka berfikir bahwa busana muslim adalah busana yang terbelakang atau ketinggalan jaman. Busana muslim adalah busana yang sesuai dengan ajaran agama islam dan pengguna busana tersebut mencerminkan seorang muslimah yang taat atas ajaran agamanya dalam tata cara berbusana. Busana muslim bukan hanya sekedar simbol, tetapi menggunakannya harus dilandasi dengan keyakinan yang mendalam terhadap Allah SWT.

Pesatnya perkembangan busana muslim saat ini sudah bukan pada tempatnya lagi Anda merasa minder bila menggunakan busana muslim, selama Anda bisa memadupadankan busana muslim Anda. Sekarang ini cukup banyak toko-toko yang menyediakan berbagai macam busana muslim yang unik-unik tentunya dengan harga yang cukup terjangkau seperti gamis, dress dan lain-lain. Bagi Anda yang masih minder menggunakan menggunakan busana muslim, maka harus dengan niat karena Allah memulai sesuatu yang baik dan benar serta Anda harus mengetahui cara pemadu padanan busana muslim Anda. Anda bisa bergaya dengan gamis serta pemilihan warna yang sesuai dengan hijab Anda sehinga busan muslim Anda terlihat indah.

Tampil menawan dengan busana muslim tidaklah rumit, karena busana saat ini cukup trendy dengan berbagai macam warna, motif dan model yang bisa Anda pilih. Busana muslim identik dengan warna-warna yang cerah, karena warna yang cerah mampu mencerminkan semangat seorang muslimah. Sekarang ini para perancang busana ingin memberikan karya yang terbaik untuk para muslimah yang ingin berpenampilan sempuran dengan busana muslim yang ia gunakan. Pada dasarnya berbusana muslim juga bisa membuat Anda bergaya dan lebih percaya diri, jadi berbusana muslim kenapa mesti minder? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar